Kamis, 05 Januari 2012

Crown Ambassador ZAMRI DESTO

   "Ada 3 kunci sukses , pertama Anda mau belajar, kedua Anda mau berdoa, ketiga Anda mau bekerja keras"

    Lahir di Desa Indudur,Solok,Sumatra Barat Zamri kecil harus menghadapi kenyataan sekolahnya terhenti di kelas 5 SD. Orang tuanya yang petani tak memiliki cukup biaya. "saat umur 11 tahun saya harus pergi ke Malaysia untuk mengadu nasib. Dengan gaji RM 5 perhari saya menjadi tukang cuci piring.Pekerjaan terakhir saya adalah koki masakan Thailand,Eropa dan China di sebuah hotel berbintang," kenang anak keempat dari enam bersaudaraini.
   Setelah 13 tahun bermukim di Malaysia , Zamri memutuskan pulang ke Indonesia . Dua bulan kemudian ia pergi ke Jakarta untuk mencari pekerjaan . Semua usaha ia coba , dari menjadi kernet truk , tukang cukur , sampai akhirnya bisa memiliki usaha 8 counter ponsel .Tahun 2006 ia di tawarkan bisnis K-LINK oleh kerabatnya , Helvi Yaya. "Meski belum paham 100% saya memutuskan bergabung , dan mencoba produk K-Liquid Chlorophyll dan Ayuasmo untuk anak saya yang mengidap asma,"tutur Zamri.
   Dalam waktu 3 minggu kondisi kesehatan sang buah hati membaik . Dari sanalah keyakinannya mulai bertumbuh. Ia memulai bisnis ini dengan berjuang tanpa henti , hingga bisa mencapai Ruby Manager dalam waktu 8 bulan. Atas dorongan pelatih RCA Santoso Nyotokusumo, Zamri mengikuti training BOB dan 22 bulan setelahnya ia berhasil menggenggam peringkat Crown Ambassador.
  "Pencapain saya hari ini telah melampaui banyak hal. Cemoohan dan rintangan membuat saya bisa sepetti hari ini.Saya hanya memiliki keyakinan bahwa tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada orang yang berjasa dalam hidup dan bisnis saya, untuk kedua orang tua yang selalu mendukung selama ini. Untuk keluarga besar yang selalu mendoakan, kedua buah hati dan istri tercinta yang selalu memotivasi saya untuk selalu berjuang dalam hidup," ujar suami Nira Saker.
  Ucapan terima kasih dan kebahagiaannya hari ini juga ia tujukan pada sponsor DM Helvy Yahya, upline DM Stenly Panke,upline DM Meril dan suami (alm) Robert yang selalu memberi support yang luar biasa. Terakhir kepada pelatih yang telah membuka hati Zamri untuk melakukan bisnis ini,"Beliau sudah seperti orang tua saya. Orangnya keras tapi saya tahu hati beliau sangat baik. Terima kasih dari hati saya terdalam untuk RCA Santoso Nyotokusumo."
    Penghargaan juga ia alamatkan kepada Presdir K-LINK Indonesia Dato'.DR.H.Md.Radzi Saleh dan manajemen K-LINK yang berjuang untuk kesuksesan kami,seluruh stokist di indonesia yang selalu kooperatif untuk kesuksesan bersama. Untuk seluruh RCA,SCA,CA yang telah membuktikan sukses di bisnis ini. "ini yang membuat saya yakin bisa sukses di bisnis ini.untuk semua downline saya di indonesia Anda luar biasa!"
   Sebagian orang mungkin tidak percaya bahwa anak seorang petani juga bisa sukses.Sebagian yang lain mungkin meragukan orang yang tidak berpendidikan tinggi bisa sukses.Bagi Zamri sukses adalah milik semua orang di muka bumi ini, yang terpenting adalah apakah mereka mau atau tidak. "Kalau Anda berkata sukses milik Anda,Anda pun pasti bisa !".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar